eNgKoOnG

ASSALAMMUALAIKUM
SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT AL_HABIB TILE

Senin, 04 Januari 2010

KEISTIMEWAHAN PELAJARAN SIM1

Buat saya pelajaran SIM1 membuat saya belajar mandiri,karna dipelajaran ini saya di tuntut untuk mengerjakan semua tugas yang telah diberikan oleh dosen pelajaran SIM dari tugas pertama sampai tugas kelima dengan imajinasi saya sendiri.
Menurut saya pelajaran ini sangat membantu untuk melatih kemandirian seseorang untuk bisa mengeluarkan pikirannya,dan juga buat dosennya saya sangat sabar untuk mendidik kami semua.
Walaupun kami belum sepenunya memahami tntang pelajaran ini,tapi disitulah letak keistimewahannya karna kita dilatih untuk mencari pengertian tentang pelajaran tersebut
dengan cara individualisme.
Itulah sedikit pendapat saya tentang pelajaran SIM yang membuat saya bisa lebih mandiri dalam mengerjakan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar