eNgKoOnG

ASSALAMMUALAIKUM
SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT AL_HABIB TILE

Sabtu, 17 Oktober 2009

IBU



IBU

Dia adalah sosok seseorang yang tak pernah pantang menyerah,walaupun badai menghadang dan petir-petir menyambar,dia akan selalu melindungi kamu dari berbagai bencana seberat dan sekecil apapun.

Tak pernah ada kata menyerah pada dirinya sekalipun nyawanya sendiri taruhannya,betapa mulianya pengorbanan dan jerih payahnya untuk kita semua,juga kasih sayangnya yang tak pernah hilang sampai akhir zaman.

Kau sungguh mahluk yang mulia yang tercipta dimuka bumi ini,kurang lebih sembilan bulan kau mempertahankan setitik kehidupan yang ada pada dirimu,dan memberi kehidupan yang baru kepada kami dimuka bumi ini.

Setelah itu kau berikan kami berlimpah-limpah kasing sayang dan perhatian yang sangat luar biasa,do’a-do’anya yang selalu menyertai perjalanan kami hingga kami bisa menjadi orang yang berguna dimuka bumi ini.

Kami tak pernah tau bagaimana membalas pengorbanannya,karna jasa-jasanya dan kasih sayangnya tak pernah tegantikan dengan apapun,hanya dengan membuatnya tersenyum dan bahagia dimata kami,setidaknya bisa membuat kami bahagia atas pengorbanannya yang tak tergantikan.

Kami bisa merasakan kehidupan yang sebenarnya dengan membuat kau bahagia dan tersenyum bila melihat kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar